Hilang kunci motor part 2

oooookee...
aku bakal ngelanjutin ceritanya....
disaat aku udah mati setengah mampos sambil ngemikirin apa yang terjadi selanjutnya * dalam pikiran ane udah kebayang pertama kenak marah sama pemilik motor, kedua bakal kenak marah sama bokap, ketiga kehilangan kesempatan buat ngedapetin motor sendiri.

kawan kawan pada nanya "ehh aff qe  hilang kunci kereta kog bisa tenang kali, klo aku mungkin dah keliling keliling sekolah mikirin hilang kunci"
trus aku jawab daripada mutar mutar gk jelas mending diam di tempat sambil memikirkan kemungkinan sama siapa kunci tersebut...
trus waktu makan dalam hati sambil ngebaca do'a makan + do'a - do'a biar dapet kunci tersebut...
ternyata do'a aku terkabul dan pas waktu mau keluar kantiin ada anak X-3 namanya imam yang temen aku juga yangbilang dya yang ngambil kunci aku...
keras keras tanpa memedulikan sekitar aku ngucap "ALHAMDULILLAH thankyou mam kaulah penyelamat calon motor baru ku :D"
aku lalu lari lari gk jlas macem anak klo lagi ngejar ngejar bola....
cerita belom berakhir begitu saja tepat 3 jam sebelum pulang..
aku sempat bersitegang sama syauqi cuman gara gara DASI
heran kan cuman gara gara dasi dya marah marah sampe dasi aku disita....
kita kita lagi bercanda hh dyanya malah marah marah --''
alasannya dibilang karna dya make dasi lebih dari 1 jam klo aku bisa make dasi cuman lima menit...
lohhhhh apa hubungannya???
hahaha tapi gk ada lagi masalah kog...

pesan moral dari cerita aku
- berhati hati dalam meletakkan sesuatu
-klo mau bercanda liat orangnya dulu lagi mood apa kagak....

By: Afdhal

0 komentar:

Posting Komentar

 
Ketika si Pendiam Berbagi Kisah © 2010 | Designed by Trucks, in collaboration with MW3, Broadway Tickets, and Distubed Tour