aku dan hari hari tak terlupakan selama orientasi part 2

hmm baiklah kali ini aku bakal ngesambung cerita yang part 1
jadi waktu itu hari jum'at dan sabtu aku waktu itu tergabung di kelas X-4 sama udin, yuki, syifa, mira, dan bella yang sekarang sekelas sama aku di X-2
jadi pada waktu itu pertama kami berkenalan sama pj pj kami...
trus disuruh membuat papan nama untuk 30 orang dengan kardus kecil yang disediakan mereka hanya dalam waktu 5 menit...
gilak kan .....
trus kami berebut rebut ptong sana potong sini, untung aja aku ketemu bagian yang pas besarnya dan gak kusut wkwkwkwkwk....
setelah itu kami disuruh sambungin dengan tali yang telah disediakan dan pj pj kami dengan akalnya membuat nama nama aneh di papan nama kami...
dan aku di beri nama adul --''
trus aku masih ingat beberapa nama dari temen aku yaitu CEBOL, KURAP, CEMEKAM, AFUK, ATENG, CIE MUANIZZ (dya termasuk salah satu yang namanya bagus setelah ateng, manohara), MANOHARA, MELINDA dan lain lain #udah lupa maksudnya...

aku termasuk yang tidak beruntung di kala itu..
ntah apa apa disuruh dimulai dari disuruh peragain cara nembak/nge gombalin cewek(kk kelas) sampe disuruh pilih kk kelas trus disuruh pegang disuruh bawa kelapangan trus di suruh peragain pernyataan cinta untuk kk itu....
aku termasuk yang beruntung karna kala itu aku berbohong dengan abg leting dengan mengatakan sudah melakukan padahal blom #wkwkwkwkwk klo ketauan mampos lah aku....

trus ada lagi cerita ketika kami lagi disuruh nyari tanda tangan nama nama yang udah dikasih...
ketua kelas kami yang sementara yaitu si RISKI yang diamanahkan untuk membwa telur nyawa kami, telur tersebut pecah berserakan di dalam celananya.
riski yang udah panik memanggil manggil aku yang lumayan akrab waktu itu pdahal baru kenal untuk membantu membersihkan telur yang ada di celananya...
spontan aku langsung mengiyakannnya dan kami masik ke wc ...
aku sambil menahan bau telor pecah tersebut membantu si riski membuang pecahan pecahan telor tersebut...
setelah membersihkan telor tersebut kami gk sadar bahwa waktu buat ngambil tanda tangan hampir habis...
aku PANIK langsung berlari ke kerumunan yang aku yakin ada orang yang dicari...
shitttttt
aku cuman dapat 6 tanda tangan....
ASTAUGHFIRULLAH dahlah aku pasrah dengan hukuman yang menanti plus hukuman kelas karna telur nyawa kami yang pecah...
pada awalnya kami mau dihukum tapi dengan baiknya klas X-1 mau memberikan telor mereka yang baru didapatkan dari hasil memenangkan perburuan tanda tangan itu...
yah setelah itu kami bertemu alumni dan pembukaaannya adalah senam tengkorak --''
tapi alumni gk sekejam yang aku kira lalu kami pulang dan menanti kelas baru permanen kami pda hari seninnya...


demikianlah cerita garing aku,, nantikan kelanjutan kisah ku hanya disini di blog ini okeeeee....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Ketika si Pendiam Berbagi Kisah © 2010 | Designed by Trucks, in collaboration with MW3, Broadway Tickets, and Distubed Tour