Aku dan hari hari tak terlupakan selama orientasi part 1

hmm mungkin aku bakal bagi kisah dari awal mos di labs
jadi waktu itu kami kebetulan satu  kelas pas mos di labs...
awalnya sihh gk ad mikir apa apa...
sampe waktu aku ditempatin satu kel di fisika..
maklumlah aku yang waktu itu masih membiasakan diri agak sedikit salah tingkah sama orang lain apa lagi sama cewek karna dulu aku sangat jarang ngobrol apalagi dekat sama cewek.
tanpa basa basi lagi kami lalu dikasih bahan diskusi yang kebetulan kel kami kena tentang gaya
#pada waktu itu aku satu satunya cowok di kel itu...
nah ceritanya aku males ngerjain tugas itu dan memilih untuk bermain dengan hp tercinta...
sampe dyanya mengatakan dua buah kata yang buat aku gk pernah lupa, tapi aku lupa dya bilang apa....
#huaahhhhh kog bisa lupa aku.......
trus setelah dya mengatakan kata tersebut aku jadi agk sedikit ingin mengerjakan tugas tersebut, tapi ntah apa yang aku buat wkwkwkwkwkwk....
sampe selama seminggu itu aku mos satu kelas sama dya....
emang sih aku akui dya agk sedikit lebih dari cewek yang lain..
tapi pas aku yang sekarang nanya sama si akbar dibilang dya ada yang lebih lagi...
hahhahaa ntah lah setiap orang seleranya berbeda bukan.....

lalu pada hari jum'at dan sabtunya kami di orientasi atau kata kk senior kami masa silaturahmi dengan kami....
yang akan aku ceritakan dalam part dua

0 komentar:

Posting Komentar

 
Ketika si Pendiam Berbagi Kisah © 2010 | Designed by Trucks, in collaboration with MW3, Broadway Tickets, and Distubed Tour