first of my tulisan

hmmm pertama tama aku mau ngucapin happy anniversary for my blog...
yang ke 1 jam...

selanjutnya aku bakal bagi kisah yang pertamaa yang TERUPDATE....
hari ini seperti  biasa aku pergi sekolah bawa motor abang ..
saat sampai disekolah seperti biasa aku buka jok belakang buat sangkutin helm...
karna udah ad temen ya aku buru buru ngenutup jok...
trus jalan sama temen aku...
tanpa menyadari setengah jam kemudian....
huuaaaaa....
kunci motor nya ketinggalan di lubang jok kereta...
dengan setengah hidup aku langsung berlari ke parkiran macam anak kesambet setan.
sampe disana KUNCINYA GAK ADAAAA @_@
udah panik setengah mati cari cari sama ekki...
sampe sekarang belom ketemu...
nti bakalan nyari lagi sampe titik darah pulang sekolah penghabisan...

NB: do'ain ketemu

0 komentar:

Posting Komentar

 
Ketika si Pendiam Berbagi Kisah © 2010 | Designed by Trucks, in collaboration with MW3, Broadway Tickets, and Distubed Tour